Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Pasbar Akan Melawan DPRD Pasbar

  • Bagikan
Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkab Pasbar Akan Melawan DPRD Pasbar
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sejumlah agenda untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar), salah satunya pertandingan bola antara Pemkab Pasbar melawan DPRD Pasbar, yang digelar pada Senin (8/8) pagi di Lapangan Hijau Padang Tujuh.

Dalam pertandingan persahabatan dan menjalin keharmonisan itu, Pemkab Pasbar dan DPRD berhasil menciptakan pertandingan yang hangat dengan para pemain jebolan di masa muda, yakni Bupati Pasbar Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Sekda Hendra Putra, dan kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasbar. Sementara dari kubu lawan ada Wakil DPRD Endra Yama Putra, Ali Nasir, Muhammad Guntara dan sejumlah anggota DPRD Pasbar lainnya.

Pertandingan bola kali ini tidak mencari siapa yang menang dari kedua kubu, sehingga gol demi gol tercipta dengan mudah dari kedua pemain andalan DPRD dan Pemkab Pasbar.

Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto walaupun dalam keadaan berpuasa, namun tetap semangat menampilkan aksi terbaik di laga memeriahkan HUT RI tersebut. Suporter dari kedua kubupun ikut menambah semangat para pemain.

Kepala BAPD Afrizal Azhar dengan kocak bertindak sebagai komentator yang terus memberikan suntikan semangat kepada para pemain yang waktu mudanya memang andalan, namun karena faktor usia kini hanya tinggal semangat olahraga untuk menjaga kesehatan.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Afrizal Azhar mengakhiri pertandingan. (Gani)

  • Bagikan