Barcelona Terancam Kehilangan Franck Kessie dan Andreas

  • Bagikan
Barcelona
Barcelona/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona terancam kehilangan pemain anyar Franck Kessie dan Andreas Christensen pada musim panas ini karena tidak bisa mendaftarkan kedua pemain tersebut.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (11/8) sejauh ini pada laman resmi Liga Spanyol, kedua pemain dan punggawa yang baru meneken kontrak baru belum didaftarkan oleh Barcelona.

Berdasarkan laporan dari ESPN, kedua pemain yang baru tiba pada bursa transfer musim panas ini dapat untuk meninggalkan Barcelona, kurang dari enam pekan setelah kedatangan keduanya di Camp Nou.

Baik Christensen dan Kessie memiliki klausul di dalam kontraknya yang memperbolehkan mereka untuk pergi dari klub jika Barcelona tidak bisa mendaftarkan kedua pemain tersebut ketika pekan pertama Liga Spanyol. Barcelona mengawali pekan perdana mereka di Liga Spanyol dengan menjamu Rayo Vallecano di Stadion Camp Nou, Minggu (14/8).

Barcelona mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea dan Franck Kessie dari AC Milan dengan status bebas trasnfer setelah kedua pemain ini tidak memperpanjang kontrak dengan klub mereka sebelumnya.

Christensen diharapkan dapat membuat lini pertahanan Barcelona semakin kokoh, sedangkan Kessie bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan dinamis pada lini tengah tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Selama membela Chelsea, pemain asal Denmark itu tercatat tampil di 161 pertandingan dan mampu menyumbangkan dua gol serta dua assist pada berbagai ajang.

Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan musim ini dengan mencatatkan 39 penampilan serta menyumbangkan 7 gol dan satu assist di segala ajang.

Pemain tim nasional Pantai Gading tersebut datang ke AC Milan pada Juli 2017 lalu telah mencatatkan 223 penampilan serta menyumbangkan 37 gol dan 16 assist di segala ajang.

  • Bagikan