Ancol Gandeng New Pallapa Hadirkan Pesta Dangdut

  • Bagikan
ancol
Ancol/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, PT Taman Impian Jaya Ancol berkolaborasi dengan grup musik New Pallapa ​​​​​menghadirkan pentas dangdut di Pantai Festival pada Sabtu (6/8).

“Artis-artis New Pallapa seperti Wiwik Sagita, Brodin, Anisa Rahman, Cak Met, Devi Aldiva, Tiara Amora, Sabila Permata dan Lala Widi dipastikan hadir menghibur dan menyapa seluruh penikmat musik dangdut di Pantai Festival Ancol pada Sabtu tanggal 6 Agustus 2022,” kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Ariyanto dalam keterangannya di Jakarta Utara, Jumat (5/8).

Kawasan pantai Ancol merupakan lokasi favorit masyarakat yang berkunjung ke Ancol. Adanya panggung musik dangdut diperkirakan bakal menambah keramaian pengunjung di sana.

Dalam pentas musik dangdut bertajuk “OA OE Festival New Pallapa” tersebut, kata dia, Ancol tetap mengajak warga Jakarta mematuhi protokol kesehatan 5M selama menikmati alunan musik dangdut, berjoget dan berdendang.

“Sehingga kehadiran hiburan yang telah lama dinanti-nantikan pengunjung taman rekreasi di Jakarta Utara tersebut tetap aman dari penularan COVID-19,” katanya.

Kehadiran panggung musik dangdut di Ancol, menurut dia, dinantikan para pengunjung. “Namun panggung musik di Ancol ini akan memiliki format baru dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pada masa PPKM Level 1 ini,” kata Budi.

Budi belum mengungkap lebih rinci format baru panggung musik yang disebut sesuai dengan protokol kesehatan itu. Namun dia memastikan mekanisme protokol kesehatan (prokes) sudah diterapkan sejak pembelian tiket.

Tidak ada lagi istilah mengantre saat membeli tiket masuk Ancol, karena pengunjung yang ingin bernyanyi bersama di “OA OE Festival New Palapa” harus membeli tiket secara daring di www.ancol.com.

Untuk menikmati “OA OE Festival New Pallapa’ ini, pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara daring (online) di www.ancol.com seharga Rp 75.000 sudah termasuk tiket masuk Ancol dan area konser, belum termasuk kendaraan.[prs]

  • Bagikan