Hujan Ringan Bakal Guyur Jakarta Siang Ini

  • Bagikan
DKI Jakarta, Jabodetabek , Sejumlah Kota Besar, Kota Besar, Wilayah DKI, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Musim Hujan
Ilustrasi/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan pada Minggu (3/7)

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca di lima wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan berawan pada pagi hari.

Cuaca berawan juga terjadi pada siang hari di Jakarta Barat. Sedangkan wilayah lainnya Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan pada siang hari.

Hanya wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Hujan dengan intensitas ringan juga diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada malam hari. Sedangkan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan berawan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari.

Suhu udara di Jakarta pada Minggu berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 60 hingga 95 persen.[prs]

  • Bagikan