Perisic Disebut Bakal Selami Pengalaman Baru di Liga Premier Inggris

  • Bagikan
Perisic Disebut Bakal Selami Pengalaman Baru di Liga Premier Inggris
Ivan Perisic /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan Ivan Perisic meninggalkan klub tersebut untuk menyelami “pengalaman baru” di Liga Premier di tengah laporan bahwa pemain asal Kroasia itu akan bergabung dengan mantan pelatihnya Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Perisic yang kontraknya dengan Inter habis bulan depan, dilaporkan telah pergi ke London pada Senin untuk menjalani pemeriksaan medis dengan Spurs yang finis urutan keempat dalam Liga Premier.

Pemain berusia 33 tahun itu bisa bermain sebagai sayap kiri belakang atau di depan dan sudah tampil lebih dari 250 kali untuk Inter sejak bergabung dengan mereka dari klub Jerman VfL Wolfsburg pada 2015.

Dia turut menjuarai Serie A ketika diasuh Conte pada 2021 dan mencetak gol dua kali melawan Juventus dalam tambahan waktu pada final Coppa Italia awal bulan ini untuk menginspirasi Inter meraih kemenangan.

“Ada penyesalan,” kata Marotta kepada reporter pada Senin seperti dikutip Reuters. “Namun ia ingin mencoba pengalaman baru dalam Liga Premier.

“Kami tidak dalam posisi untuk membuat penawaran baru, semata-mata pilihan dia didasarkan pada masa depan yang berbeda dibanding yang sekarang. Rasa hormat yang maksimal untuk itu dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dia juga.”

Marotta tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala dan striker Chelsea Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang.

“Dybala dan Lukaku? Dari sisi kami tidak ada kecemasan, kami tidak perlu melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa,” kata Marotta. “Harapannya Dybala bisa bermain bersama kami.”

Tim asuhan Simone Inzaghi finis kedua pada Serie A, dua poin di belakang rival sekota AC Milan.[prs]

  • Bagikan