NasDem: Surya Paloh Anggap AHY Seperti Anak Sendiri

  • Bagikan
NasDem: Surya Paloh Anggap AHY Seperti Anak Sendiri
AHY-Surya Paloh/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi markas DPP NasDem atau yang kerap disebut NasDem Tower pagi ini. NasDem menyebut AHY sudah dianggap seperti anak sendiri oleh ketua umum mereka, Surya Paloh.

“Mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya, Kamis (23/6).

Willy menyebut AHY sudah tiga kali berkunjung ke NasDem Tower. Dia menilai hubungan antara Demokrat dan NasDem selama ini berjalan romantis.

“Hari ini Mas AHY datang ketiga kali ke sini. Ya sama Demokrat agak romantis dikit. Jadi tentu komunikasinya jauh lebih kultural,” kata Willy.

Lebih lanjut Willy menyebut pertemuan dengan Demokrat akan membahas hasil Rakernas NasDem 2022. NasDem saat ini mengusung tiga nama bakal capres, yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Andika Perkasa.

“Bicaranya tentu seputar hasil Rakernas. NasDem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai yang akan datang ke NasDem. Hari ini dengan Demokrat,” ujar Willy.

Sebelumnya, kunjungan para politikus ke markas Partai NasDem demi bertemu Surya Paloh terus berlanjut. AHY mendatangi kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, bersama para elite partainya pagi ini.

AHY dan rombongan terpantau tiba di lokasi pukul 10.50 WIB, Kamis (23/6/2022). AHY disambut Waketum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya. Mereka bersalaman.

AHY didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Hadir juga Waketum Demokrat Benny K Harman, Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra, hingga Bendahara Umum Demokrat Renvile Antonio.

“Nanti ya. Naik dulu, sudah ditunggu di atas,” ujar AHY kepada wartawan di lokasi, Kamis (23/6).[prs]

  • Bagikan