Libur, Kiper Persib Manfaatkan Berkumpul Bersama Keluarga

  • Bagikan
persib
Ilustrasi ist/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa memanfaatkan waktu libur selama empat hari di sela gelaran Piala Presiden 2022 yang diberikan pelatih usai lolos grup untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

“Empat hari ini saya isi dengan berkumpul bersama keluarga dan juga menyempatkan untuk tetap menjaga kondisi secara mandiri,” kata Fitrul, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/6).

Selain ingin melepas rindu dengan keluarga di Garut, Jawa Barat, Fitrul pun sekaligus tetap menjaga kebugaran selama berada di kampung halaman.

Dengan begitu, pemain bernomor punggung 1 itu pun siap untuk kembali berlatih bersama skuad Pangeran Biru pada Senin (27/6) besok.

Fitrul percaya kondisinya tetap terjaga dan bisa mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih untuk menatap babak delapan besar Piala Presiden 2022 mulai awal Juli mendatang.

“Tentunya siap. Kami semua berharap bisa lebih baik lagi hasilnya di babak delapan besar nanti,” kata Fitrul.

Sebelumnya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi waktu istirahat selama empat hari bagi anak asuhnya usai Pangeran Biru dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib lolos dari Grup C Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/6) lalu.

Pemain, staf pelatih, offisial tim yang juga berjuluk Maung Bandung itu dibebaskan untuk berlibur atau kembali ke kampung halaman.

Setelah beristirahat, kata pelatih asal Belanda itu, Persib akan bersiap menatap perempat final Piala Presiden pada Juli mendatang.

Robert pun berharap skuad yang juga berjuluk Maung Bandung itu akan bisa tampil di Bandung sebagai tuan rumah.

“Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” pungkas Robert.

Persib lolos ke babak perempat final Piala Presiden sebagai juara grup dengan meraih tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang, ditemani Bhayangkara di posisi “runner up” dengan koleksi empat poin.

  • Bagikan