Fulham Diyakini Bakal Amankan Luca Pellegrini dari Juventus

  • Bagikan
Fulham Diyakini Bakal Amankan Luca Pellegrini dari Juventus
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Klub promosi Liga Inggris Fulham dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan bek sayap Luca Pellegrini dari Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Minggu (26/6) meski ada beberapa pesaing dari klub Liga Inggris lainnya, Fulham diyakini telah siap mengeluarkan dana yang diinginkan oleh Juventus untuk Pellegrini.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, diperkirakan Juventus mematok harga 10-15 juta euro atau sekitar Rp156-234 miliar untuk Pellegrini yang masih memiliki kontrak di Turin hingga Juni 2025 mendatang.

Selain itu, Pellegrini dikabarkan tertarik dengan gagasan untuk bermain di luar Italia dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri terbuka untuk menjual mantan pemain AS Roma tersebut.

Pellegrini dibeli oleh Juventus dari Roma pada musim panas 2019 dengan biaya sebesar 22 juta euro atau sekitar Rp344 miliar dan lebih banyak menjalani peminjaman ketimbang membela Bianconeri.

Setelah didaratkan oleh Juventus, Pellegrini dipinjamkan ke Cagliari pada musim 2019/20 dan semusim setelahnya ia kembali menjalani masa peminjaman bersama Genoa.

Pada musim lalu, ia mendapat kesempatan untuk bermain selama semusim penuh di Juventus namun hanya kerap dijadikan pemain pelapis.

​​​​​Pemain asal Italia berusia 23 tahun itu tercatat tampil sebanyak 21 pertandingan untuk La Vecchia Signora di berbagai ajang dan menyumbangkan satu assist dari total 1.236 menit bermain.

  • Bagikan