Atletico Makin Dekat Amankan Jasa Axel Witsel

  • Bagikan
Atletico Makin Dekat Amankan Jasa Axel Witsel
Alex Witsel/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan semakin dekat mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Axel seperti dikutip dari football-espana, Minggu, akan menjadi rekrutan pertama Atletico Madrid pada musim panas ini dan beberapa hari ke depan kesepakatan antara kedua pihak segera dirampungkan.

Los Rojiblancos akan mendapatkan Witsel tanpa mengeluarkan biaya transfer setelah pemain asal Belgia itu kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini tidak diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

Berdasarkan laporan dari media Belgia, Witsel kini bersiap untuk menolak tawaran dari klub Liga Prancis Marseille serta beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) agar bisa bergabung dengan Atletico Madrid.

Pada musim panas ini, Atletico Madrid menjadikan posisi gelandang sebagai salah satu sektor yang perlu mendapatkan tenaga baru, selain posisi bek sayap kanan dan penyerang tengah.

Selain Witsel, Atletico Madrid juga kerap dikaitkan dengan gelandang Valencia Carlos Soler, namun hingga kini belum ada perkembangan soal rumor tersebut.

Musim lalu, pemain berusia 33 tahun itu bermain sebanyak 41 pertandingan di berbagai ajang untuk Borussia Dortmund dan mencetak dua gol dari 2.771 menit bermain.

Selama empat tahun membela Dortmund, Witsel telah menorehkan 144 penampilan dan mencetak 13 gol serta enam assist di berbagai ajang dengan total 11.208 menit bermain. Selain itu, ia juga membawa Die Borussen menjuarai DFB Pokal pada musim 2020/21.[prs]

  • Bagikan