Aktris Widyawati Ungkap Perawatan yang Dilakukan Rima Melati

  • Bagikan
Aktris Widyawati Ungkap Perawatan yang Dilakukan Rima Melati
Rima Melati/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Aktris senior Widyawati, sahabat dari mendiang Rima Melati, mengatakan bahwa Rima sempat rutin menjalani cuci darah saat dirawat secara intensif.

Ia menceritakan sang sahabat sejak dirawat intensif memang hanya bisa berbaring dan tidak bisa melakukan kegiatan seperti halnya orang normal.

Widyawati pun mengaku ia tidak dapat menengok Rima dalam dua pekan terakhir karena terhalang kesibukan syuting. Ia mendapatkan kabar-kabar soal Rima dari anaknya, Aditya Tumbuan.

“Saya cuma tolong update mengenai mama. Itu Aditya pasti WhatsApp mama begini, mama begini, Adit bilang mama mau dipindahkan ke ruang biasa, sudah setiap hari cuci darah,” kata Widyawati saat ditemui di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Kamis (23/6) malam.

Selain itu, istri dari mendiang Sophan Sophiaan itu menuturkan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, Rima sempat dipompa jantungnya.

Keluarga Rima pun segera mengabari Widyawati usai Rima menutup usianya dengan kondisi tenang.

Aktris senior Rima Melati menutup usianya dengan tenang setelah beberapa waktu menerima perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Sang bintang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 84 tahun, dua bulan sebelum hari kelahirannya di Agustus nanti.

Kabar duka tersebut dipastikan dari unggahan instagram stories menantunya @marisa_tumbuan.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” kata Marisa dalam unggahan media sosialnya.

  • Bagikan