Pawai Mobil Formula E di Monas Batal Digelar

  • Bagikan
Pawai Mobil Formula E di Monas Batal Digelar
ilustrasi Formula E /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pawai mobil Formula E Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, 2 Juni mendatang batal digelar. Sebagai gantinya, panitia hanya mengadakan sesi foto dengan para pembalap.

“Benar sekali batal. Tidak memungkinkan mobil Formula Carnaval, karena aturannya tidak diperbolehkan,” kata Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni saat dihubungi, Rabu (25/5).

Menurut Sahroni, pihak FEO tidak mengizinkan mobil-mobil Formula E yang akan balapan 2 Juni itu melakukan pawai. Menurut dia, hal itu terkait teknis kendaraan tersebut.

Lebih lanjut, masyarakat juga tidak bisa hadir ke Monas dalam acara tersebut. Menurutnya, acara tersebut tidak digelar untuk umum.

“Karena enggak bisa masuk untuk umum. Jadi hanya panitia dan founder FEO saja yang bisa masuk,” paparnya.

Sebelumnya, Sahroni sempat mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar pawai mobil Formula E Jakarta di Monas. Hal itu ia sampaikan saat menerima logistik mobil listrik Formula E, Minggu (22/5).

Sebelumnya sebanyak 15 truk kontainer berisi kargo logistik untuk kegiatan balap mobil listrik Formula E tiba di JIS pada Minggu (22/5) siang.

Adapun ke 15 truk kontainer tersebut berisi 22 unit mobil listrik yang akan beradu cepat di ajang Formula E pada 4 Juni mendatang.[prs]

 

  • Bagikan