Napoli Tundukkan Genoa 3-0, Insigne Cetak Gol Perpisahan

  • Bagikan
Napoli Tundukkan Genoa 3-0, Insigne Cetak Gol Perpisahan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com -Napoli meraih kemenangan 3-0 di laga kandang terakhirnya atas Genoa di Liga Italia musim ini yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada Minggu malam WIB.

Lorenzo Insigne mencetak gol perpisahannya di kandang Napoli, dia dipastikan akan pindah ke klub Major League Soccer (MLS) Toronto FC di akhir musim ini. Selain itu, dua gol lainnya dicetak oleh Victor Osimhen dan Stanislav Lobotka, demikian catatan laman resmi Serie A.

Dengan kemenangan ini, Napoli menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 76 poin dari 37 pertandingan. Sementara Genoa makin kritis di zona degradasi dengan 28 poin di peringkat ke-19 dan berjarak tiga angka dari zona aman.

Napoli membuka keunggulan pada menit ke-32. Victor Osimhen membawa Napoli memimpin 1-0 lewat gol sundulannya usai memaksimalkan umpan silang Giovanni Di Lorenzo.

Tuan rumah mendapat penalti pada menit ke-65 setelah Hernani melakukan handball.

Eksekusi penalti Lorenzo Insigne membentur mistar, tetapi Di Lorenzo bisa memaksimalkan bola muntah. Namun, penalti rupanya harus diulang. Insigne kali ini sukses mengonversi penalti jadi gol. Skor menjadi 2-0.

Napoli makin menjauh pada menit ke-81. Stanislav Lobotka memantapkan kemenangan Napoli lewat tembakan yang mengarah ke pojok bawah gawang dan pertandingan berakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Partenopei.(Din)

  • Bagikan