Malam Ini Wapres Dijadwalkan Buka Rakernas APPSI di Bali

  • Bagikan
Malam Ini Wapres Dijadwalkan Buka Rakernas APPSI di Bali
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin /NET/IST
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bali untuk membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) 2022.

Menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Wapres beserta istri Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas lepas landas pukul 14.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Setibanya di Bali, Wapres beserta rombongan terbatas didampingi Gubernur Bali Wayan Koster akan menuju lokasi Rakernas APPSI di Discovery Kartika Plaza Hotel, dan dijadwalkan memberikan sambutan pada acara pembukaan yang akan dimulai pukul 20.00 WITA.

Rapat Kerja Nasional APPSI yang berlangsung 9-11 Mei 2022 merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun.

Kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Musyawarah Nasional dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja APPSI.

Rakernas ini akan diikuti oleh perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI beserta para pendamping, serta Ketua dan anggota Dewan Pakar APPSI.

Sementara itu pada keesokan hari, Selasa (10/5), Wapres dijadwalkan meninjau Kawasan UMKM Pantai Jerman, Kabupaten Badung, Bali, sebelum kembali ke Jakarta. (ndi)

  • Bagikan