Si Jago Merah Amuk Satu Rumah Tinggal di Jagakarsa, 11 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

  • Bagikan
Jalan Rawa Simprug 3, peristiwa darurat, satu keluarga, Kampus STKIP Kusuma, Pembakaran, Jalan Kedondong Kidul II, Pasar Inpres Simpang Peut , Korsleting Listrik, Korban Kebakaran, Gudang Dispenser, Kebakaran Toko Swalayan, Gedung DPRD, Baturaja Lama, Kampung Cempakaputih, rsup
Ilustrasi Gambar/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Satu unit rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), terbakar. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik dari dalam kamar rumah.

“Dugaan penyebab karena korsleting listrik,” ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Herbert Plider kepada wartawan, Kamis (28/4).

Kebakaran itu terjadi pukul 15.18 WIB di Jalan M Kahfi I, Gg Raisan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kejadian berawal saat pemilik rumah berada di dapur untuk mengganti gas.

“Pemilik rumah pada saat kejadian sedang di dapur mengganti gas, tiba-tiba melihat api dari dalam kamar depan dan sudah membesar. Lalu berusaha memadamkan api tetapi api semakin membesar. Lalu dibantu warga menghubungi damkar,” jelas Herbert.

Ada 11 unit mobil pemadam kebakaran dengan 55 personel damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Pemadaman tuntas sekitar pukul 16.10 WIB.

Tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Sementara itu, kerugian diperkirakan senilai Rp 700 juta.

“Korban jiwa nihil,” katanya.[prs]

  • Bagikan