Quartararo Perpanjang Kontrak dengan Yamaha hingga Musim Depan

  • Bagikan
Quartararo Perpanjang Kontrak dengan Yamaha hingga Musim Depan
Fabio Quartararo //NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Fabio Quartararo dilaporkan bertahan di Yamaha pada musim depan jelang MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5).
Kabar Quartararo memperpanjang kontrak disampaikan langsung bos tim Yamaha, Lin Jarvis dalam wawancara dengan Speedweek.

Lin Jarvis mengonfirmasi Quartararo belum menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Namun dia sangat percaya diri pembalap asal Prancis itu memperpanjang kontrak selama dua tahun hingga 2024 mendatang.

“Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan dengan Fabio, juga pada aspek keuangan,” ujar Lin Jarvis.

“Saya percaya itu. Saya yakin tentang itu sekarang,” ucap Jarvis menambahkan.

Lin Jarvis menjelaskan proses negosiasi Yamaha dengan Fabio Quartararo dan manajernya Eric Mahe masih berlangsung.

Akan tetapi terdapat progres yang baik sesuai keinginan Yamaha, yaitu mempertahankan Quartararo. Dalam laporan itu dijelaskan, Yamaha menjanjikan paket baru bagi Quartararo untuk musim depan, tidak saja mengenai nilai kontrak namun juga kualitas motor M1.

“Fabio mendapatkan kembali kepercayaan dalam proyek kami untuk masa depan,” tutur Jarvis.

“Saya berharap kerja sama dengan Fabio Quartararo berlanjut selama dua tahun ke depan,” kata Jarvis menambahkan.

Meski memiliki sinyal kuat mempertahankan Fabio Quartararo, namun Yamaha tidak ingin sesumbar. Jarvis mengatakan pihaknya masih terus membuat pengembangan agar Quartararo menyatakan bertahan di Yamaha pada pertengahan tahun nanti.

“Pada saat yang sama, saya ingin menekankan bahwa kami belum segera menandatangani kontrak. Masih ada beberapa detail yang harus dibahas. Tapi saya yakin bahwa kita bisa go public dengan kabar baik di bulan Juni,” ucap Jarvis. (ndi)

  • Bagikan