Berikan Kenyamanan Beribadah, Polres Tanjungbalai Hadir di Masjid 

  • Bagikan
Berikan Kenyamanan Beribadah, Polres Tanjungbalai Hadir di Masjid 
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya selama bulan suci Ramadhan, Polres Tanjungbalai secara rutin melakukan pengamanan di setiap Masjid yang ada di Kota Tanjungbalai. Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan sejumlah personil Polres Tanjungbalai di setiap Masjid guna menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK yang dihubungi melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai, AKP AD Panjaitan, Senin (11/4) mengatakan, Polres Tanjungbalai secara rutin melakukan pengamanan di setiap Masjid yang ada di Kota Tanjungbalai. Katanya, menghadirkan personil Polres Tanjungbalai di setiap Masjid se-Kota Tanjungbalai dilakukan setiap haru mulai dari sebelum waktu Sholat Isya masuk sampai dengan selesainya jamaah melaksanakan Sholat Tarawih.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga jamaah yang beribadah agar khusuk dan tenang melaksanakan ibadahnya. Kehadiran personil dilakukan bukan hanya di setiap Masjid, juga di sekitaran Kota Tanjungbalai guna menjaga kemuliaan dan kesucian bulan Ramadhan agar warga Muslim yang saat ini melaksanakan kegiatan ibadah puasa dan sholat tarawih dapat melaksanakannya dengan khusuk,” tutur AKBP Triyadi.

Terpantau dilapangan selama bulan Ramadhan ini, di setiap Masjid yang ada di Kota Tanjungbalai terlihat ada kehadiran beberapa orang personil Polres Tanjungbalai. Selain melakukan penjagaan, mereka juga terlihat melakukan pengaturan arus lalulintas dan juga berdialog/ menyapa dengan warga Jemaah yang hendak menuju ke Masjid. (ign)

  • Bagikan