Kapolda Metro Ingin Seluruh Warga Jakarta Dapat Vaksin Booster Sebelum Ramadhan

  • Bagikan
polda
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran /NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polda Metro Jaya menginginkan seluruh warga Jakarta dan sekitarnya telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis penguat (booster) menjelang bulan Ramadhan.

“Kami ingin masyarakat di wilayah hukum kami, dapat menjalankan Ramadhan dengan normal dan khidmat, serta kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan normal,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat meninjau pelaksanaan vaksinasi penguat di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (12/3).

Fadil menambahkan dalam kesempatan vaksinasi tersebut disediakan sebanyak 400 dosis vaksin kedua dan penguat bagi masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat juga diberikan bingkisan berupa beras setelah divaksin.

“Sesuai arahan Kapolri, kami semenjak 2021, berupaya konsisten tidak hanya menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi melakukan percepatan vaksinasi dan praktik kepatuhan prokes,” ujar Fadil Imran.

Fadil mengatakan Sabtu ini, pihaknya juga menyelenggarakan vaksinasi serentak di 193 titik yang tersebar di wilayah hukumnya.

“Kami yakın vaksinasi menjadi jalan untuk melindungi masyarakat dari biaya tambahan akibat sakit dan tidak dapat beraktivitas ekonomi,” kata Fadil.[prs]

 

  • Bagikan