Anugerah BUMN 2022, Patra Jasa Raih Dua Penghargaan

  • Bagikan
Anugerah BUMN 2022, Patra Jasa Raih Dua Penghargaan
Patra Jasa meraih dua penghargaan di ajang Anugerah BUMN 2022 /net/ist
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Perusahaan bisnis properti dan multijasa PT Patra Jasa yang merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero) meraih dua penghargaan pada Anugerah BUMN 2022 yaitu bidang inovasi bisnis dan teknologi serta The Best CEO for Change Leadership.

“Penghargaan itu membuktikan bahwa Patra Jasa menjaga komitmen untuk terus berinovasi dan adaptif dengan perkembangan zaman. Hal ini tentunya semakin memotivasi seluruh pekerja untuk menghasilkan karya terbaik dan menjalankan aktivitas bisnis sesuai dengan tata nilai AKHLAK,” kata Direktur Utama Patra Jasa Putut Ariwibowo, dalam keterangan persnya, Jumat (25/3/2022).

Putut berharap perusahaan tersebut secara berkesinambungan bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan ikut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Berdasarkan ajang itu Putut dinilai telah membawa perusahaan maju dengan keberhasilan dalam penanganan pandemi dan pelaksanaan strategi perusahaan yang fokus kepada peningkatan kapabilitas sumber daya manusia dan transformasi digital yang memanfaatkan teknologi modern di berbagai bidang dalam menghadirkan keunggulan layanan kepada masyarakat.

Anugerah BUMN diselenggarakan oleh BUMN Track dengan didukung PPM Manajemen yang merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan AP BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan pada masa pandemi.

Anugerah BUMN didukung oleh para tokoh dewan juri dari beragam profesi yang dikenal luas kredibilitas dan kompetensinya serta diperkuat dengan kualitas tim riset dan penilaian dari PPM Manajemen yang menjadikan Anugerah BUMN memiliki bobot dan integritas yang teruji. (ndi)

  • Bagikan