Willy NasDem: Parpol Harus Siap Layani Rakyat

  • Bagikan
nasdem
Ketua DPP NasDem Willy Aditya/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Partai politik harus siap melayani rakyat. Sebab partai politik merupakan jembatan antara aspirasi rakyat dengan kebijakan negara.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya merespons rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap partai politik sebagaiman hasil survei lembaga swasta.

“Bagaimana partai yang semewah ini, partai yang sebagus ini harus melayani rakyat dan rakyat merasa terhormat. Itu yang diinginkan oleh Pak Surya (Ketum Partai Nasdem),” ucap Willy di Tower Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Nasdem, kata Willy, membangun gedung setinggi 23 lantai sebagai bentuk penghomatan kepada rakyat dan membuktikan bahwa Nasdem hadir di tengah masyarakat.

“Jadi orang datang ke sini dengan penuh kebanggaan bagaimana partai hadir, selama ini kan (ada) partai enggak jelas kantornya di mana, siapa pengurusnya,” ucapnya.

Dia menambahkan Nnsdem terbuka dengan seluruh masyarakat Indonesia dalam segala hal.

“Kalau kita punya masalah, punya aspirasi ya udah tinggal datang ke sana (tower Nasdem). Nah itu yang diinginkan Pak Surya dengan sebuah standar tertentu,”imbuhnya.

Seharusnya, kata Willy, sebuah partai jangan hanya ada kepentingan tertentu pada saat pemilu saja, tapi merangkul dengan membangun kantor DPP yang nyaman untuk rakyat dalam menyampaikan aspirasinya.

“Partai bukan hanya kayak pasar malam, selesai Pemilu bubar jalan gitu ya. Legacy itu yang ingin dibangun oleh Pak Surya menjadi dan visi itu melampaui ruang dan waktu,” tutupnya.[prs]

  • Bagikan