LaNyalla Apresiasi Optimisme Pengusaha Hadapi Pandemi

  • Bagikan
lanyalla
Ketua DPD LaNyalla Mattalitti/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak masyarakat tetap optimis dan semangat untuk bangkit kembali dalam pemulihan ekonomi.

LaNyalla pun mengapresiasi pejabat, tokoh pengusaha dan perusahaan yang tidak menyerah dengan dampak pandemi. Mereka tetap berprestasi, tanpa menutup usaha dan mengurangi karyawan.

Hal itu disampaikan LaNyalla saat memberikan sambutan secara virtual dalam Indonesia Property and Bank Award ke-16 dan Indonesia MyHome Award ke-5, Kamis (24/2/2022).

“Saya apresiasi para pejabat, tokoh pengusaha, banker dan perusahaan yang menghadapi dampak pandemi dengan semangat tinggi. Tetap berusaha dengan keras dan tidak mengurangi karyawan. Hal itu perlu dicontoh semua pihak,” kata LaNyalla.

Hal itu, lanjutnya, menandakan bahwa sebenarnya masih ada rasa optimisme dan semangat untuk survive dan kemudian bangkit kembali untuk pemulihan ekonomi bangsa.

“Optimisme ini akan membuat aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat dapat kembali berjalan normal, seiring adaptasi pola kehidupan normal yang baru yang memang harus kita jalani di tengah pandemi yang belum berakhir,” papar dia.

Ditambahkan LaNyalla, indikasi pemulihan ekonomi dapat secara terang benderang dilihat dari dua indikator penting kebangkitan. Yaitu sektor properti dan perbankan, karena keduanya ibarat dua sisi mata uang.

“Sektor properti melibatkan ratusan item dunia usaha dan ribuan tenaga kerja, sementara sektor perbankan membangkitkan daya beli masyarakat,” tegasnya.

Karena itu, Award yang digagas oleh Majalah Property and Bank dan Majalah MyHome sangat tepat. LaNyalla pun memberikan apresiasi akan hal tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima Award, semoga menjadi pemicu kita untuk bekerja lebih baik lagi ke depan. Juga selamat ulang tahun ke-17 untuk Majalah Property and Bank. Semoga tetap eksis memberikan warna dalam dunia informasi, khususnya di sektor properti dan perbankan,” tukasnya.[prs]

 

  • Bagikan