BMKG: Waspadai Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang di Jakbar, Jakut dan Pulau Seribu

  • Bagikan
Jakarta Selatan
Ilustrasi /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara.

Sementara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada sore hari. Berikut prakiraan cuaca Jakarta, Sabtu, 26 Februari 2022, selengkapnya.

Pagi hari hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, berawan tebal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan petir di Kepulauan Seribu.

Siang menuju hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Malam hari cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Dini hari cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Sabtu, 26 Februari 2022, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 27 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 80 sampai 90 persen. (ndi)

  • Bagikan