Wakil Bupati Labusel Serahkan 300 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Desa Simatahari

  • Bagikan
Wakil Bupati Labusel Serahkan 300 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Desa Simatahari
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag serahkan 300 sertifikat tanah kepada masyarakat Desa Simatahari Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (20/01/2021).

Hadir dalam Penyerahan Sertifikat tersebut BPN Labusel, BPN Labuhanbatu, Sekretaris Dinas Pemerintah Desa, Kepala Desa Simatahari dan Para Tokoh Masyarakat Desa Simatahari.

Dalam sambutannya wakil bupati H. Ahmad Padli Tanjung mengatakan bahwa pemerintah akan terus berupaya agar masyarakat Labusel bisa memiliki sertifikat yang sah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), ujarnya

Lebih lanjut Wakil Bupati , mengatakan bahwa kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati adalah abdi masyarakat yaitu pelayan masyarakat dan bukanlah orang yang harus dilayani.

“Untuk itu bantulah kami dengan doa serta dukunglah segala program kami agar kami senantiasa dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, katanya.

Wakil Bupati juga berharap kepada BPN Labusel untuk terus bekerja dan lebih meningkatkan pelayanan tanpa mempersulit bagi masyarakat yang akan melaksanakan program PTSL ini.

“Sehingga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki sertifikat atas tanah yang dimilki”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat melalui perangkat desa untuk terus menyampaikan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya program PTSL ini.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan langsung sertifikat tanah program PTSL tahun 2021 yang dilaksanakan di kantor kepala desa desa Simatahari kecamatan Kota Pinang. (Haryan)

  • Bagikan