Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Elton John Lanjutkan Tur Selamat Tinggal

  • Bagikan
Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Elton John Lanjutkan Tur Selamat Tinggal
Elton John /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Rocker Inggris Elton John melanjutkan tur “Farewell Yellow Brick Road”, kembali lagi ke panggung di New Orleans setelah hampir dua tahun hiatus.

Pelantun “Tiny Dancer” yang berusia 74 tahun ini bermain di Crescent City, Rabu malam waktu setempat.

Menandai pensiun dari tampil di manggung, tur global John dimulai pada September 2018. Sama seperti musisi lain, dia terpaksa menunda pertunjukan langsung akibat pandemi COVID-19.

“Wow, kita sudah lama tidak manggung sejak 6 Maret 2020. Ini adalah pengalaman baru bagi kami, saya tidak pernah punya waktu libur sepanjang ini dalam hidup… bermain musik, setidaknya sejak saya berumur 17 tahun,” kata penyanyi itu kepada penonton.

“Saya punya fakta untuk kalian, kalian telah memegang tiket ini selama 745 hari. Dan saya sangat berterimakasih karena kalian sangat sabar. Kita hidup di masa yang aneh tapi kita akan bersenang-senang.”

Elton yang pada September lalu mengumumkan ia menunda tur 2021 di Eropa karena masalah pinggul, telah menikmati karier musik selama lebih dari 50 tahun.

Dia akan manggung di seluruh Amerika Utara hingga April. Dia akan lanjut manggung ke Eropa dan kembali ke Amerika Utara sebelum tampil di Australia dan Selandia Baru tahun depan.

Turnya dijadwalkan rampung di Eropa pada 2023, demikian Reuters dikutip Jumat (21/1/2022). (ndi/rtr/ant)

  • Bagikan