PSIS Targetkan Poin Penuh Kontra Madura United

PSIS Semarang

Realitarakyat.com – PSIS Semarang menargetkan tiga poin penuh pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 kontra Madura United yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) mendatang.

Menurut Manajer PSIS Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

“Lawan Madura United, kami target menang, karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” tegas Fardhan dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/1).

Selain itu, ia juga mengungkapkan PSIS ingin mematahkan rekor tidak pernah menang ketika menghadapi Madura United dalam kompetisi Liga 1.

Dari catatan pertemuan antara PSIS dan Madura United di Liga 1, Laskar Mahesa Jenar memang belum pernah menang atas Laskar Sape Kerrab dalam kompetisi resmi sejak 2018.

Pada Liga 1 2018, PSIS dan Madura United berbagi angka dalam dua laga yang mereka jalani, sementara pada 2019, PSIS kalah dua kali di kompetisi Liga 1.

Terakhir, pada pertemuan di paruh pertama BRI Liga 1 2021/2022, PSIS dan Madura United kembali berbagi angka 0-0 saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, 29 September lalu.

“Dari kami promosi dan main Liga 1 tahun 2018, kami belum pernah menang lawan Madura United. Oleh karena itu, besok kami ingin menang lawan Madura United,” ujar Fardhan.

Ia pun berharap hasil maksimal bisa diraih para pemain PSIS pada laga tersebut agar mampu memperbaiki peringkat dan mematahkan rekor belum pernah mengalahkan Madura United.

“Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan pemain PSIS selama FIFA Matchday ini membuahkan hasil dengan menang lawan Madura United dan menang pada laga-laga selanjutnya,” pungkas Fardhan.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 31 poin, sementara Madura United berada di peringkat ke-13 dengan 22 poin.