Polisi Buru Pembunuh Pemuda Di Jatiwaringin Bekasi

  • Bagikan
WNA Asal Australia, Pedagang Baso, upn
Ilustrasi mayat/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi tengah menyelidiki kasus pembunuhan pemuda berinisial AY (19) yang ditemukan tewas tangan dan kaki terikat dan mulut dilakban di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa (18/1/2022) silam.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut. Polisi pun memastikan tengah menyelidiki kasus tersebut. ”Laporan sudah diterima. Proses penyelidikan sudah berjalan,” kata Alex, Senin (24/1/2022).

Terkait pelaku, Alex mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran. Alex belum memastikan apakah terduga pelaku sudah tertangkap ataupun belum.

”Di lapangan (anggota) sedang bergerak,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, AY (19) diduga menjadi korban pembunuhan oleh temannya sendiri di kawasan Jatiwaringin. Hal tersebut diungkapkan MG (13) salah satu saksi kejadian yang juga berada di TKP.

Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Bahkan, mulut korban juga dilakban. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kamar mandi rumahnya. Diduga pelakunya adalah temannya sendiri.(Din)

 

  • Bagikan