Muhammadiyah Dinilai Bupati Anne Sudah Berkontribusi Bangun Daerah

  • Bagikan
Muhammadiyah Dinilai Bupati Anne Sudah Berkontribusi Bangun Daerah
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan Ormas Muhammadiyah sudah ikut berkontribusi positif dalam pembangunan daerah melalui pengembangan sumber daya manusia.

“Muhammadiyah konsisten meminimalisir munculnya masalah perbedaan serta berpartisipasi meningkatkan pengembangan sumberdaya manusia. Semoga partisipasi ini akan terus meningkat,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Ahad (23/1).

Ia mengatakan, keberadaan keluarga besar Muhammadiyah di Purwakarta diharapkan dapat terus memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia.

Menurut dia, selama ini organisasi Muhammadiyah dengan berbagai kegiatan dakwah Islam amar ma’ruf nahi munkar-nya telah memantapkan eksistensi serta kinerja organisasi kemasyarakatan Islam yang mengakar kuat di kalangan masyarakat.

Bupati menilai kalau Muhammadiyah merupakan salah satu mitra yang potensial bagi pemerintah untuk mensukseskan program-program pembangunan, baik dalam skala lokal maupun nasional.

Anne juga menyampaikan apresiasinya serta penghargaan atas kontribusi dan konsistensi Muhammadiyah dalam membantu penanganan pandemi COVID-19.

Sejak awal pandemi, Muhammadiyah bergerak cepat dari seluruh potensi yang dimiliki secara terorganisir, melakukan kerja-kerja kemanusiaan dengan tulus dan ikhlas.

  • Bagikan