Mahfud MD Lantik Mayjen TNI Mulyo Aji Sebagai Sesmenko Polhukam

  • Bagikan
Mahfud MD Lantik Mayjen TNI Mulyo Aji Sebagai Sesmenko Polhukam
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Mahfud MD memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Kemenko Polhukam RI Mayjen TNI Mulyo Aji di Ruang Parikesit, Kantor Kemenko Polhukam, Rabu (12/1/2022).

Mulyo menggantikan Sesmenko Polhukam sebelumnya Letjen TNI Tri Soewandono yang telah memasuki masa purna tugas.

Mahfud mengaku yakin dengan bekal pendidikan, pengalaman, dan pemahaman di berbagai bidang penugasan, Mulyo akan mampu menjalankan tugas sebagai Sesmenko Polhukam dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama pemerintah serta atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan ucapan selamat Kepada Mayjen TNI Mulyo Aji dan ibu atas kepercayaan sekaligus amanah ini,” kata Mahfud dalam keterangan resmi Tim Humas Kemenko Polhukam, yang diterima Redaksi, Kamis (13/1/2022).

Mahfud juga berharap di masa purna tugasnya Letjen TNI Tri Soewandono bisa tetap melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara meski di wilayah pengabdian yang berbeda.

“Kepada Letnan Jenderal TNI Tri Soewandono beserta ibu, saya mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan selama mengemban tugas sebagai Sesmenko Polhukam,” kata Mahfud.

Mahfud menjelaskan tantangan berat yang dihadapi dari tahun ke tahun.

Meski berat, kata dia, sejumlah keberhasilan telah dicapai di antaranya pemerintah berhasil menyelamatkan aset-aset negara baik melalui Satgas BLBI dan upaya penanganan korupsi lainnya.(Din)

 

 

  • Bagikan