Dukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun

  • Bagikan
Dukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dalam rangka untuk mendukung berjalannya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), sejak hari Sabtu (8/1), Polres Tanjungbalai sudah mulai melaksanakan vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun. Dan kegiatan vaksinasi tersebut masih terus dilanjutkan hingga hari Senin, tanggal 10 Januari 2022 mulai dari pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai.

Amatan awak media di lokasi vaksinasi yakni di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai memperlihatkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai. Selain itu, setiap anak yang akan divaksin, terlihat didampingi oleh para orang tuanya masing-masing.

Wakil Kapolres Tanjungbalai, Kompol Jumanto,SH,MH didampingi Kabag Ops, Kompol Damos C Aritonang,SIK,MH bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai terlihat aktif memonitor dan mengawasi kegiatan vaksinasi anak tersebut. Kepada awak media, Kompol H Jumanto mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan dalam rangka mendukung pencapaian target Vaksinasi Nasional dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai di Sekolah Dasar dengan tujuan, agar anak – anak terhindar dari Covid-19 ketika proses belajar mengajar berlangsung.

“Anak – anak kita ini adalah Aset Bangsa yang akan menjadi generasi penerus bangsa sehingga harus tetap sehat. Oleh karena itu, kita memohon dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan Program Vaksinasi terhadap anak yang telah berumur 6 s/d 11 tahun ini agar dapat terlaksana sesuai target pencapaian yang telah di rencanakan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar Kompol H Jumanto,SH,MH.

Sebelum menutup penjelasannya, Kompol H Jumanto juga menginformasikan, bahwa kegiatan vaksinasi terhadap anak tersebut akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 21 Januari 2022 di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai. (ign)

  • Bagikan