Bupati Labusel Perkenalkan BuTed

  • Bagikan
Bupati Labusel Perkenalkan BuTed
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin perkenalkan Bupati Terjun Kedesa (BuTed) sebelum resmi diluncurkan awal Februari, Bu TeD berkantor dan akan menyerap aspirasi di desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati H.Edimin pada acara Musrenbang Desa di Aula kantor Desa Rintis Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), selasa (18/01/2022.)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati H.Edimin didampingi Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Kepala Desa se-Kecamatan Silangkitang dan undangan lainnya.

Bupati menyampaikan beberapa tujuan utama dari program BuTeD, diantaranya: 1. Memastikan pelayanan prima kepada masyarakat di desa.
2. Memotivasi kinerja aparat di pemerintahan desa.
3. Menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat di desa.

Pada Acara Tersebut Bupati H.Edimin Dalam Sambutannya, program Bupati Terjun Ke Desa (BuTeD).

“Agar masyarakat di desa benar-benar menadapatkan pelayanan Prima dari pemerintah Desa, serta pemerintah dapat menyerap langsung langsung aspirasi dan keluhan masyarakat desa, sehingga kita harapkan kepada masyarakat agar sampaikan apa yang perlu di sampaikan untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan”, jelasnya

Dalam Program BuTeD Tersebut Bupati akan mengikut Sertakan dinas terkait yang dinas dinas terkait, Seperti Mobil keliling dalam Pengurusan E-KTP dari Dinas Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Pemdes, Dinas Pertanian dan Dinas Keluarga Berencana.(Haryan)

  • Bagikan