BMKG: Waspadai Potensi Hujan Petir Sore Ini di Jaksel dan Jaktim

  • Bagikan
BMKG: Waspadai Potensi Hujan Petir Sore Ini di Jaksel dan Jaktim
ilustrasi /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang, di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Berikut prakiraan cuaca Jakarta, Kamis, 27 Januari 2022, selengkapnya.

Pagi hari hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Siang menuju sore hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Berawan di Jakarta Pusat, cerah berawan di Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Malam hari cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan berawan di Kepulauan Seribu.

Dini hari cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Kamis, 27 Januari 2022, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 60 sampai 90 persen.

Sementara di Kabupaten Bekasi, tepatnya di Cikarang, diperkirakan turun hujan, tetapi tidak lama.

Hujan dperkirakan terjadi pada pukul 01.00 hingga 07.00. Kemudian memasuki pukul 10.00-an, cuaca menjadi cerah berawan.

Menjelang pukul 13.00-an, cuaca kembali berawan hingga sekitar 16.00-an. Pada pukul itu, cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Jelang 19.00 cuaca menjadi berawan dan itu bertahan hingga pukul 22.00-an. Demikian prakiraan cuaca untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya. (ndi)

  • Bagikan