BMKG: Hari Ini Sebagian wilayah Jabodetabek Akan Diguyur Hujan

  • Bagikan
BMKG: Hari Ini Sebagian wilayah Jabodetabek Akan Diguyur Hujan
ilustrasi/dok. realitarakyat.com
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan, Senin (24/1/2022) hari ini.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang dikutip dari laman www.bmkg.go.id, di Jakarta Senin dini hari, di DKI Jakarta, hujan disertai kilat/petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore menjelang malam hari.

(24/1/2022) Suhu di DKI Jakarta, Senin 9, diprakirakan berada pada 24-33 derajat Celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, serta Kabupaten dan Kota Bekasi, yang masuk dalam lingkup Provinsi Jawa Barat, hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi pada siang hingga sore dan malam hari.

Suhu di Provinsi Jawa Barat diprakirakan berada antara 17-32 derajat Celcius dengan kelembapan antara 60-95 persen.

Sedangkan di Kota Tangerang hujan ringan diprakirakan terjadi pada siang hari, dan suhu di Tangerang diprakirakan berada pada 23-32 derajat Celcius dengan kelembapan 65-95 persen.(Din)

  • Bagikan