BMKG: DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Ringan di Pagi Hari

  • Bagikan
BMKG: DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Ringan di Pagi Hari
ilustrasi/net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – DKI Jakarta pada pagi hari diperkirakan akan dilanda berawan hingga hujan ringan pada Selasa (18/1/2022).

Dikutip dari situs resmi https://www.bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca-indonesia.bmkg?Prov=07&NamaProv=DKI%20Jakarta, terlihat Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda cuaca berawan. Memasuki siang, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan dilanda ringan.

Sedangkan Jakarta Selasa akan dilandasi hujan dengan intensitas tinggi disertai petir, Jakarta Timur dilanda hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Terakhir Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan dilanda cuaca berawan. Pada malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan dilanda berawan.

Sedangkan pada dini harinya seluruh wilayah DKI akan dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga tinggi.

Untuk suhu udara sendiri diperkirakan akan berkisar 24 sampai 31 derajat celsius sedangkan kelembaban berkisar 85 hingga 100 persen. (ndi)

  • Bagikan