Sentra Vaksin di Ancol Dibuka Lagi

  • Bagikan
Sentra Vaksin di Ancol Dibuka Lagi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sentra vaksinasi untuk peserta berusia 12 tahun ke atas kembali dibuka di Hall Ecovention Allianz Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Sentra vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Taman Impian Jaya Ancol dan Himpunan Putra-Putri TNI Angkatan Darat (Hipakad) terhadap penanggulangan COVID-19.

Seperti kegiatan sebelumnya, setiap peserta yang vaksin di Sentra Vaksinasi Ancol mendapat tiket rekreasi gratis. Peserta dapat memilih salah satu dari tiga unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol, yaitu Dunia Fantasi, (Dufan), Ocean Dream Samudra atau Gondola Ancol.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan Ancol dalam mendukung pengendalian penyebaran COVID-19 yang saat ini melanda, kami harap pandemi ini segera berlalu dan kita semua bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (18/12).

Ancol menggandeng Hipakad, Kodam Jaya, PMI Jakarta Utara dan berbagai pihak dalam menyelenggarakan vaksinasi untuk umum dan direncanakan dalam waktu dekat dapat diikuti anak usia 6-11 tahun.

Turut hadir Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji beserta rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang rencana berlangsung pemberian dosis keduanya pada 22 Januari 2021 di lokasi yang sama.

Adapun pejabat Kodam Jaya yang hadir di antaranya Danrem 052/Wkr, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0502/Jakarta Utara, Kakesdam Jaya dan Kapendam Jaya.

Pangdam Jaya menyampaikan apresiasi kepada Hipakad dan Ancol serta berbagai pihak yang menjadikan kegiatan itu dapat terlaksana.

“Harapan kami kepada warga yang sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga tetap aman,” ujar Pangdam seperti dikutip dari situs resmi Kodam Jaya pada Sabtu.

“Dengan vaksinasi, adalah cara terbaik untuk menghadapi varian baru” katanya.

  • Bagikan