PKS Siapkan Opsi Duet Salim Segaf-Ridwan Kamil di Pilpres 2024

  • Bagikan
salim
Ketua Dewan Syura PKS Salim Segaf Al Jufri/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempertimbangkan duet Ketua Majelis Syuranya, Salim Segaf Al-Jufri dengan Ridwan Kamil di Pilpres 2024. Salim tengah dipersiapkan PKS menjadi salah satu capres dari PKS.

“Jika jalannya terbuka, maka tentu duet Dr Salim dengan Kang Emil menjadi salah satu alternatif yang potensial bagi kepemimpinan nasional di 2024 mendatang,” kata Ketua Departemen Politik DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nabil Ahmad Fauzi kepada wartawan, Rabu (8/12).

PKS juga menawarkan Ridwan Kamil bergabung. Dia meyakini, Ridwan Kamil dan PKS punya tujuan yang sama, yakni Indonesia yang lebih baik.

“Terkait dengan Kang Emil yang sedang ingin bergabung dengan parpol, tentu kami siap menyambut dengan senang hati,” ujar dia.

PKS saat ini fokus mensosialisasikan Salim sebagai calon utama dalam pentas kepemimpinan politik nasional. Termasuk, menjalin penjajakan koalisi dengan partai lain menuju 2024.

Selain itu, pihaknya mendukung bila bursa Capres 2024 diisi banyak tokoh. Masyarakat memiliki banyak pilihan sekaligus informasi terkait calon pemimpin di masa mendatang.

“Hal ini baik bagi masyarakat, karena dapat lebih awal mendapatkan informasi, rekam jejak dan pilihan-pilihan figur pemimpin nasional yang semakin beragam,” tutup Nabil.[prs]

  • Bagikan