Manchester United Buru Wonderkid Benfica Darwin Nunez

  • Bagikan
Manchester United Buru Wonderkid Benfica Darwin Nunez
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Manchester United memasuki bursa transfer dengan pertarungan sengit. Setan Merah akan berusaha mendapatkan wonderkid Benfica, Darwin Nunez.

Menurut Portugis Record , Manchester United siap untuk melawan beberapa klub Liga Premier untuk Darwin Nunez. Nunez dilaporkan menjadi salah satu striker paling dicari di Eropa menyusul penampilannya yang impresif musim ini.

Pemain 22 tahun ini telah tampil di 17 pertandingan musim ini dan telah mencetak 11 gol dengan dua assist. Sebelumnya, Nunez juga punya catatan fantastis, masih dari sumber yang sama Nunez disebutkan tampil dalam 44 pertandingan dan mencetak 14 gol.

Langkah Setan Merah untuk memboyong Nunez dipastikan tidak akan mudah. Beberapa klub Liga Inggris disebutkan juga tertarik pada jasa pemain muda tersebut.

Tercatat klub-klub Inggris seperti Newcastle United, Manchester City dan West Ham United menaruh minat yang sama pada Nunez.

Sejauh ini belum ada pergerakan pasti dari Setan Merah. Kabarnya Ralf Rangnick baru akan mengirim tim scouting untuk memantau Nunez lebih dekat.[prs]

  • Bagikan