Main Film Lagi, Sammo Hung: Aku Tidak Ada Uang!

  • Bagikan
Main Film Lagi, Sammo Hung: Aku Tidak Ada Uang!
image_pdfimage_print

Realiatarakyat.com – Sammo Hung adalah salah satu aktor laga ternama dari Hong Kong. Di era 80 dan ’90-an, Hung menjadi bintang laga yang punya banyak fans.

Namun, saat usianya kian senja, Sammo Hung semakin jarang bermain film. Ia bahkan sempat harus menjalani operasi lutut pada 2017.

Kini, setelah hampir empat tahun beristirahat, Sammo Hung yang sudah berusia 69 tahun kembali ke dunia akting. Ia bermain di film bertajuk Kowloon Walled City.

Menurut laporan yang beredar, Sammo Hung tampak sehat, meski masih perlu tongkat untuk berjalan. Ia pun melontarkan jawaban lucu ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk kembali ke layar lebar.

“Aku tidak ada uang! Yang paling penting adalah tim produksi bersedia membayar saya!,” ungkap Sammo Hung.

Sammo Hung juga mengatakan bahwa masalah finansial bukan satu-satunya alasan ia menerima tawaran akting di film Kowloon Walled City.

“Film tentang Hong Kong yang menampilkan aktor Hong Kong lengkap dari berbagai generasi jarang terjadi akhir-akhir ini,” tuturnya.

Sammo Hung akan beradu akting dengan Louis Koo, Richie Ren dan Raymond Lam. Film Kowloon Walled City sendiri terinspirasi dari kisah nyata.

Ya, Kowloon Walled City merupakan pemukiman kumuh yang terkenal, namun dihancurkan pada pertengahan 90-an. Pemukiman itu memiliki sejarah yang cukup besar bagi Hong Kong.

Film Kowloon Walled City berkisah tentang kehidupan seorang gangster (Louis). Ia harus menghadapi berbagai naik turun dalam hidup yang penuh dengan aksi.[prs]

  • Bagikan