LIGA INGGRIS – Chelsea Marah Permintaannya tak Digubris Liga Premier

  • Bagikan
LIGA INGGRIS - Chelsea Marah Permintaannya tak Digubris Liga Premier
Thomas Tuchel /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com– Chelsea marah dan kecewa karena permintaannya agar pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers hari ini ditolak oleh pengelola Liga Premier, kata manajer Thomas Tuchel, seperti dikutip Reuters, Minggu (19/12/2021).

Chelsea tengah diserang wabah COVID-19, termasuk menimpa Romelu Lukaku, Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi.

“Kami kira kami punya alasan kuat menyangkut keselamatan dan kesehatan pemain,” kata Tuchel. “Kami menghadapi tujuh kasus positif COVID-19, setiap hari kasus positif masuk.”

“Kami harus satu bus dan bepergian bersama selama tiga jam, kami berkumpul bersama, saat makan malam dan makan siang dan situasinya tidak terasa seperti bakal berhenti seandainya kami terus berbuat ini,” tambah Tuchel.

“Kami mengajukan permohonan agar tidak bertanding. Ditolak… sulit sekali memahaminya, kami mengkhawatirkan kesehatan pemain.”

Chelsea hanya punya enam pemain cadangan, bukan delapan pemain saat melawan Wolves yang sampai berita ini diturunkan masih berlangsung.

“Kami kecewa, agak marah, tapi ini tak membuat kami kalah bersaing,” kata Tuchel. “Saya menaruh kepercayaan pada pemain saya dan diri saya sendiri.” (ndi)

  • Bagikan