Kembali ke Madura United, Nur Rahman Siap Bekerja Keras di Liga 1

  • Bagikan
Kembali ke Madura United, Nur Rahman Siap Bekerja Keras di Liga 1
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Fullback muda Fadillah Nur Rahman sudah pulang ke Madura United dan siap bekerja keras membantu timnya mengarungi Liga 1 2021.

Sebelumnya, pemain yang akrab dipanggil Fadil itu dipinjamkan ke tim Liga 2 Kalteng Putra, namun kemudian tim asal Kalimantan Tengah itu tidak lolos ke perempat final dari Grup D Liga 2 2021.

Fadil, dikutip dari laman resmi klub, Senin, mengaku sangat senang bisa kembali ke Madura United dan sudah siap membantu tim untuk putaran kedua Liga 1 2021.

Bahkan, Fadil sudah langsung bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Jejeran, Bantul, Minggu (5/12) kemarin

Madura United di putaran pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini menyisakan dua laga lagi, yaitu melawan Bali United FC dan Borneo FC.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali ke Madura United dan latihan lagi, menggunakan jersey dengan logo kebanggaan ini. Saya siap bantu tim,” ujarnya, Senin (6/12).

Selain itu, pemain asal Pulau Sumatera tersebut juga pertama kali bersua dengan pelatih anyar Madura United Fabio Lefundes.

Fadil mengaku terkesan mengikuti peras keringat pertama dalam sentuhan sang arsitek asal Brazil yang menggantikan Rahmad Darmawan, pelatih sebelumnya.

“Saya siap bantu tim dan bekerja, sekaligus berproses dalam arahan pelatih baru ya. Latihannya bagus dan juga welcome untuk semua pemain,” pungkasnya.

Saat ini, Madura United menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2021, persis di bawah PSS Sleman dengan raihan 17 poin.

  • Bagikan