Gerindra Apresiasi Keberanian Massa Gelar Aksi Reuni 212

  • Bagikan
reuni
Massa reuni 212/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengapresiasi keberanian masa aksi reuni 212 yang digelar di Jakarta hari ini, Kamis(2/12/202).

“Saya mengapresiasi, keberanian peserta aksi untuk tetap melaksanakan acara dipatung kuda meskipun dilarang dan terima kasih juga kepada aparat TNI juga kepolisian yang bisa menjaga suasana tetap kondusif,” kata Ferry kepada wartawan.

Ferry menambahkan Aksi Reuni 212 kali ini sangat menyentuh hati, karena seluruh umat Islam hari ini sangat konsisten menyuarakan berbagai macam problem bangsa dan negara dimasa pandemi Covid-19.

“Yang mana pada hari ini para Akademisi dan sejumlah realit Negara memilih untuk tidak bersuara atau bungkam melihat berbagai persoalan itu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ferry juga mengucapkan banyak terima kepada para umat Islam yang telah mendukung perjuangan mengungkap dugaan keterlibatan pejabat pemerintah dalam bisnis PCR.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada barusan umat Islam yg Hari ini melaksanakan kegiatan reuni 212 karena telah mendukung Juga perjuangan untuk mengungkapkan skandal PCR,” lanjutnya

“Mereka Juga sudah mendukung soal pengungkapan kasus PCR Dan disampaikan oleh Pak Slamet Maarif dipodium,” sambungnya.

Ferry Juliantono mengungkapkan, ia bersama koleganya bakal menjenguk mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan kawan-kawannya juga Munarman, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang merupakan sahabatnya.

“Kemudian saya juga dalam waktu dekat ini untuk menjenguk Habib Riziek dkk serta sahabat saya Munarman,” tutupnya.[prs]

  • Bagikan