Di Putaran Kedua Liga 1, PSM Bakal Gunakan Pelatih Asing

  • Bagikan
Di Putaran Kedua Liga 1, PSM Bakal Gunakan Pelatih Asing
PSM Makassar /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 pada awal tahun 2022, manajemen PSM Makassar memutuskan mendatangkan pelatih asing untuk menangani Wiljam Pluim dan kawan-kawan.

Media Officer PSM Sulaiman Karim di Makassar, Sabtu (18/12/2021), mengatakan manajemen dan pelatih asing yang masih dirahasiakan namanya itu masih dalam proses verifikasi.

“Iya (pasti) pelatih asing. Soal kapan rencana ke Makassar, memang belum bisa diprediksi waktun pastinya,” kata dia.

Ia menjelaskan, pelatih yang dimaksud belum bisa segera diperkenalkan. Bahkan dipastikan belum mendampingi para pemain saat menggelar latihan perdana usai libur yang diagendakan 20 Desember nanti.

Meski demikian, menurut dia, pelatih yang bersangkutan sudah dipastikan sudah diperkenalkan sebelum tampil di laga perdana putaran kedua.

Mengenai sosok mantan pelatih Buriram United (Liga Thailand) Alexander Gama yang belakangan menjadi perbincangan, dirinya menolak memberikan kepastian.

Nama Alexander Gama yang merupakan pelatih asal Brazil, dalam satu dua hari terakhir tengah menjadi pembicaraan kalangan suporter dan diyakini cocok menjadi nahkoda baru tim Juku Eja pada putaran kedua.

Apalagi juru taktik berusia 57 tahun itu sudah resmi berpisah dengan klub Buriram United yang berlaga di liga Thailand.

“Untuk informasi ini, manajemen tidak boleh mendahului Pak Direktur Utama (Munafri Arifuddin),” ujarnya. (ndi)

  • Bagikan