Cari Pengganti Rudiger, Chelsea Sepakat Boyong Attila Szalai

  • Bagikan
Cari Pengganti Rudiger, Chelsea Sepakat Boyong Attila Szalai
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Chelsea dilaporkan telah sepakat untuk mendaratkan bintang Liga Turki bernama Attila Szalai pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari express, Attila Szalai merupakan bek timnas Hungaria yang kini membela klub papan atas Liga Turki, Fenerbahce. Pemain berusia 23 tahun itu bakal menjadi pengganti Antonio Rudiger.

Laporan tersebut mengklaim kalau The Blues telah menyetujui kesepakatan awal dengan Fenerbahce yakni memboyongnya senilai 23,4 juta euro (Rp383 milyar).

Thomas Tuchel kepincut dengan Attila Szalai karena sudah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk klub raksasa Turki tersebut dengan menyumbangkan dua gol musim ini.

Sementara itu, Antonio Rudiger kontraknya bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Bek berusia 28 tahun tersebut hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru.

Tidak hanya Antonio Rudiger, dua bek lainnya yakni Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022.

Sosok Antonio Rudiger merupakan pemain penting bagi Chelsea. Ia hanya absen sekali musim ini dan menjadikan Chelsea tim dengan pertahanan terbaik.

Alasan terbesar Chelsea dan Antonio Rudiger belum mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama yaitu karena masalah gaji.

Antonio Rudiger dikabarkan telah menerima gaji sekitar 100 ribu pounds (Rp1,9 milyar) per pekan di Chelsea. Namun, dirinya menuntut untuk melipatgandakan angka tersebut dalam kontrak barunya.[prs]

  • Bagikan