Tak Tahu Soal Rencana Koalisi Gerindra-PDIP, Dasco: Saya Sibuk di DPR

  • Bagikan
Dasco
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku tidak mengetahui sudah sejauh mana komunikasi yang dibangun partainya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), terkait Pemilihan Presiden 2024.

Disampaikan Dasco, soal komunikasi politik partainya dengan PDI Perjuangan, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang lebih mengerti, karena secara aktif membangun komunikasi secara internal dan eksternal.

“Kalau komunikasi saya rasa nanti ditanyakan kepada Pak Muzani, karena hari-hari kemarin Pak Muzani yang aktif melakukan komunikasi baik di eksternal maupun di internal,” ujar Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/11).

Dasco menyebut, ketidaktahuannya pada komunikasi antara Gerindra dengan PDIP lantaran dirinya membagi tugas dengan Muzani. Dasco lebih banyak mengabiskan waktu dengan urusan-urusan di DPR.

“Karena kesibukan saya sehari-hari di DPR sehingga kami berbagi tugas, demikian,” kata Dasco.

Sebelumnya, Ahmad Muzani mengatakan partainya memiliki cita-cita menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Tanpa sungkan, Muzani menyampaikan harapannya dapat bekerjasama dengan PDIP untuk memuluskan rencana tersebut.

Hal tersebut disampaikan Muzani di depan kader Gerindra dan pengurus DPD PDIP Jateng dan juga DPC PDIP Kota Semarang, saat peresmian kantor DPC Gerindra Kota Semarang, Minggu (28/11/2021).

“Kita sama-sama bercita-cita membangun Indonesia dan kita sama-sama membela kepentingan rakyat. Kenapa kita tidak bekerjasama untuk mencapai tujuan itu,” kata Muzani.[prs]

  • Bagikan