Pimpin Sertijab 6 Perwira Polres Tanjungbalai, Ini Pesan Kapolres AKBP Triyadi

  • Bagikan
Pimpin Sertijab 6 Perwira Polres Tanjungbalai, Ini Pesan Kapolres AKBP Triyadi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK, pada hari Sabtu, tanggal 20 Nopember 2021 sekitar pukul 09.00 Wib pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 6 (enam) perwira di GOR Wira Satya, Polres Tanjungbalai. Ke-enam jabatan yang diserah terimakan tersebut adalah Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Tanjungbalai Utara, Polres Tanjungbalai.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kompol H Jumanto,SH,MH, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul,SH,MH, Kasat Intelkam AKP J F Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H W Siahaan,SH, Kasat Sabhara AKP N Manurung,SH, Kasat Pol Air AKP T Sianturi, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP R A Z Simamora,SH, Kapolsek Datuk Bandar Iptu R Sinaga,SHl, seluruh perwira dan personil Polres Tanjungbalai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sementara, bertugas sebagai Pejabat Upacara adalah Kabag Sumda Kompol J Sinaga sebagai Perwira Upacara dan Kanit Idik I Sat Reskrim Ipda Muhammad Reza,S.Tr.K sebagai Komandan Upacara.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) adalah 1) Kabag Ops Polres Tanjungbalai dari (Alm) Kompol Ngemat Surbakti,SH kepada AKP Damos Christian Aritonang,SIK,MH, 2) Kabag Ren Polres Tanjungbalai dari Kompol Mhd Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani,S.Ag,MH, 3) Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai dari AKP Rapi Pinakri,SH,SIK kepada AKP Eri Prasetyo, 4) Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai dari AKP Zulfikar,SH kepada Iptu Suharyanto Tambunan,SH, 5) Kasat Binmas Polres Tanjungbalai dari AKP D R Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo dan 6) Kapolsek Tanjungbalai Utara dari Iptu Suharyanto Tambunan,SH kepada Iptu Mulkan Tanjung,SH.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK selaku Pimpinan Upacara dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan staf yang bertugas mempersiapkan kegiatan upacara tersebut hingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Dan kepada pejabat yang lama, Kapolres juga berterimakasih atas kerja sama dan tanggung jawab yang selama ini yang dapat di laksanakan dengan baik, semoga hal itu menjadi amal ibadah dan kebaikan di tempat tugas yang baru.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres juga menyampaikan selamat datang dan secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi di Kota Tanjungbalai, agar dapat meningkatkan kwalitas di setiap pekerjaan terutama persiapan pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan Penanganan Covid 19 di Kota Tanjungbalai. Kapolres juga berharap, agar pejabat yang baru tersebut, dalam pelaksanaan tugas kedepannya, baik itu pelaporan, pelayanan, dan penanganan kasus dapat berjalan dengan lancar dan semakin meningkat.

“Apa yang sudah baik agar pejabat yang baru dapat melanjutkannya serta meningkatkannya, menjaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjungbalai dan jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari Allah SWT’, tegas Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK.

Kegiatan upacara sertijab tersebut berakhir pada pukul 09.45 Wib dalam situasi aman dan terkendali. (ign)

  • Bagikan