Pekan ke-13, Milan Menyerah dari Fiorentina

  • Bagikan
Pekan ke-13, Milan Menyerah dari Fiorentina
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pekan ke-13 Serie A Italia musim ini menjadi angka sial bagi AC Milan. Pasalnya, di angka itu AC Milan menelan kekalahan pertama di ajang Serie A musim ini. AC Milan menyerah dengan skor 4-3 dari Fiorentina.

Pasukan Stefano Pioli itu takluk saat bertandang ke markas lawan Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11) dini hari WIB. Laju manis mereka di awal musim pun, tercoreng dengan kakalahan ini.

Meski kalah, Milan masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 32 poin. Namun Napoli yang berada di puncak klasemen dengan poin sama, bisa menjauh. Napoli baru akan berlaga melawan Inter Milan, Senin (22/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Milan sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Iru secetelah Alferd Duncan membobol gawang Milan pada menit ke-15, disusul gol Riccardo Sapponara di menit ke-45+1 .

Memasuki babak kedua, Milan bahkan sempat tertinggal 3-0 usai Dusan Vlahovic membobol gawang Milan pada menit ke-60. Namun perlahan dan pasti, Milan mulai bisa memperkecil ketertinggalan.

Dalam rentang waktu 5 menit, Milan mampu membobol gawang Fiorentina sebanyak 2 kali. Semuanya lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-62 dan 67. Skor pun menjadi 3-2.

Fiorentina kembali menjauh saat Dusan Vlahovic mencetak gol keduanya dalam laga itu, pada menit ke-85. Di babak perpanjangan waktu, pemain Fiorentina Lorenzo Venuti melakukan gol bunuh diri. Namun gol itu tak membuat Milan pulang dengan angka. Milan tetap menyerah 4-3.(Din)

  • Bagikan