Pecat Ole, MU Tunjuk Flecter Jadi Karteker

  • Bagikan
Pecat Ole, MU Tunjuk Flecter Jadi Karteker
Ole Gunnar Solskjaer /NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Manchester United (MU) memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelag kekalahan 1-4 dari Watford, Sabtu 20 November 2021 malam.

Setelah memecat Solskjaer, kemudian menunjuk Darren Fletcher sebagai karteker atau pelatih sementara sampai adanya penunjukkan manajer baru.

Darren Fletcher sendiri saat ini menjabat sebagai Direkrut Teknis MU. Pemecatan Solskjaer kini hanya tinggal menunggu administrasi.

Dilansir Manchester Evening News Minggu (21/11), MU memastikan memecat Solskjaer dan posisinya sementara digantikan Darren Fletcher.

Darren Fletcher, yang ditunjuk sebagai Direktur Teknis United pada Maret, berada dalam posisi untuk memimpin tim untuk sementara

Fletcher mencatatkan 350 penampilan bersama MU sejak era Sir Alex Ferguson.

Kemudian Fletcher melatih tim U-16 tahun lalu sebelum ia menjadi bagian dari staf tim utama pada Januari.

Mantan pemain internasional Skotlandia itu kemudian dipercaya menjabat Direktur Teknis beberapa bulan kemudian.

Fletcher akan mengawali kariernya sebagai pelatih sementara saat MU bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Champions pada Selasa malam.

Laporan menyebutkan bahwa pemilik MU semula masih memberikan kesempatan dan berharap Solskjaer menyelesaikan musimnya.

Namun, performa MU yang kian merosot membuat para petinggi hingga sebagian fans mendesak agar Solskjaer dipecat.

MU saat ini menempati urutan 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 17, dengan 5 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kali kalah.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU sudah menderita 5 kali kekalahan, sekali imbang, dan hanya sekali menang.[prs]

  • Bagikan