Musda Ke-III, Ahmad Padli Tanjung terpilih menjadi Ketua IPHI Labusel

  • Bagikan
Musda Ke-III, Ahmad Padli Tanjung terpilih menjadi Ketua IPHI Labusel
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahamd Padli Tanjung.S.Ag, terpilih sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Labusel melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-lll masa bakti 2021- 2026 dan sekaligus penerimaan bendera petaka di Sopo Musafir Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, minggu 21/11-2021.

“Terimakasih pada hari ini saya telah diberikan amanah dan diberikan kepercayaan menjadi ketua IPHI Labusel Periode 2021-2026, dengan melalui musda ke lll, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga saya diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menakhodai IPHI di Labusel ini”, ucap Ahmad Padli Tanjung

Selanjutnya dia katakan, dengan kerja sama yang baik, berharap agar IPHI Labusel lebih maju dan berjaya kedepannya.

“Semoga kita diberikan kesehatan agar dapat menjalankan roda organisasi serta memberikan manfaat bagi masyarakat melalui IPHI ini”, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara musda tersebut, Ketua MUI Labusel H.Maratamin Hrp, Kakan Kemenag Labusel H. Awaluddin Siregar M.A, Asisten, OPD, Pengurus IPHI Labusel, Pengurus IPHI Kecamatan dan para undangan lainnya. .(Haryan)

  • Bagikan