Kejar Target, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Dengan Lucky Draw 

  • Bagikan
Kejar Target, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Dengan Lucky Draw 
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Guna mengejar target Nasional yakni 70 %, Polres Tanjungbalai pada hari Sabtu (27/11) gelar vaksinasi dengan menjanjikan lucky draw. Kegiatan vaksinasi dengan lucky draw yang juga dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, digelar di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib.

Dalam rangka menarik animo masyarakat untuk melakukan vaksin sekaligus juga untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi Nasional sebesar 70% sampai akhir tahun 2021 ini, Polres Tanjungbalai melaksanakan vaksinasi dengan memberikan kesempatan kepada warga mengikuti Lucky Draw dengan hadiah-hadiah menarik. Namun demikian, kegiatan Vaksinasi tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Ketat sehingga, untuk menghindari terjadinya kerumunan, kegiatan Lucky Draw dilaksanakan usai kegiatan Vaksinasi dan warga yang beruntung dapat mengetahuinya melalui siaran live pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib lewat media sosial atau facebook Polres Tanjungbalai.

Kepada warga yang beruntung mendapatkan hadiah Lucky Draw, dapat langsung mengambil hadiahnya di Polres Tanjungbalai pada jam kerja kantor tanpa perantara,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK.

Kepada para pelajar, masyarakat umum dan lanjut usia (lasia), juga dihimbau agar tetap menggunakan masker meskipun telah menerima vaksin serta menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi,SH,SIK ini juga memberikan apresiasi kepada warga Kota Tanjungbalai yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi Serentak se Indonesia yang telah dilaksanakan pada hari itu dan berharap, agar pada pelaksanaan Vaksinasi yang akan datang, warga Kota Tanjungbalai yang menerima vaksin semakin bertambah banyak.

Kegiatan Vaksinasi Serentaj tersebut langsung dimonitor oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi,SH, S.I.K dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol H Jumanto,SH,MH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Perwira Polres Tanjungbalai. (ign)

  • Bagikan