Bupati Labusel hadiri peresmian Mesjid Baiturrahman

  • Bagikan
Bupati Labusel hadiri peresmian Mesjid Baiturrahman
image_pdfimage_print

Realitatakyat.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, hadiri peresmian mesjid Baiturrahman di dusun cinta makmur desa aek batu Kecamatan Torgamba, sabtu (20/11).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan apresiasinya kepada BKM masjid baiturrahman yang telah bersusah Payah bersama masyarakat dalam membangun masjid ini kiranya apa yang Sudah dilakukan menjadi sebuah amal ibadah dalam ketaqwaan, ucapnya.

Lebih lanjut bupati mengatakan bahwa apa yang dilakukan Oleh masyarakat bersama BKM adalah hal yang Sangat Luar biasa mengingat besarnya biaya pembagunannya yang menelan biaya sebesar lebih kurang 2.9 miliar rupiah. Hal ini menunjukkan betapa kompaknya warga dusun cinta makmur sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, imbuhnya.

Lebih lanjut bupati menambahkan kiranya saya berharap bukan hanya masjid yang besar akan tetapi marilah kita makmurkan masjid ini dengan tetap mengutamakan shalat berjamaah, demikian ujarnya sembari mengakhiri sambutannya.

Dalam peresmian masjid itu ditandai dengan penandatanganan prasasti Oleh bupati dan wakil bupati yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya masjid baiturrahman.

Selain bupati dan wakil bupati Hadir juga dalam kegiatan tersebut H.Sangkot dan Riswanto anggota dprd labusel, Camat dan unsur muspika, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dusun cinta makmur desa Aek Batu Kec.torgamba.(Haryan).

  • Bagikan