Bambang Pacul Klaim Belum Dapat Arahan Resmi Fraksi PDIP Untuk Jadi Ketua Komisi III

  • Bagikan
pacul
Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul mengklaim belum menerima arahan resmi dari fraksinya untuk menduduki posisi baru sebagai Ketua Komisi III.

Meski begitu, dia tak menampik kabar bahwa dirinya akan menggantikan posisi Herman Hery.

“Belum ada perintah, kawan,” kata Bambang saat dihubungi, Kamis (18/11).

Selain itu, Pacul yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP itu juga mengucapkan terima kasih saat diberi ucapan selamat atas posisi barunya di parlemen.

“Apa pun, terima kasih,” kata dia.

Fraksi PDIP telah mengonfirmasi bahwa fraksi mereka di parlemen telah melakukan rotasi dengan mengganti posisi Herman Hery selaku ketua Komisi III dengan Bambang Pacul.

Lewat media sosial, Herman yang kini dipindahkan ke Komisi VII mengaku legowo dengan keputusan partainya. Dia mengaku selalu siap menjalankan tugas dengan maksimal di mana pun ditempatkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Herman juga mengaku taat dan loyal pada mandat yang memindahkan tugasnya dari Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR.

“Sebagai petugas partai, prinsip saya cuma satu, yakni memenangkan pertempuran di medan perang mana pun saya ditempatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai yang saya cintai ini,” kata Herman.[prs]

  • Bagikan