Trans Studio Bandung Resmi Dibuka Pengunjung Tetap Mengikuti Prokes Covid

  • Bagikan
Trans Studio Bandung Resmi Dibuka Pengunjung Tetap Mengikuti Prokes Covid
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Trans Studio Bandung menjadi salah satu tempat yang akan melakukan uji coba pembukaan wisata di Kota Bandung. Hal ini diungkapkan Wali Kota Bandung Oded M Danial terkait relaksasi industri wisata sejak 8 September 2021 yang lalu.

Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi mengatakan, Trans Studio Bandung sudah dipersiapkan dengan baik untuk melakukan uji coba. Meski belum ada informasi lebih lanjut dari Pemkot Bandung, pihaknya sudah menyatakan siap.

“Kalau dari kesiapannya sendiri, kami sudah mempersiapkan. Salah satunya harus Sertifikasi CHSE (Clean Healthy Safety Environment). Ini sudah kita miliki sertifikasi ini untuk tempat wisata, dan telah di uji coba sejak 8 September yang lalu” ujar Triya, Sabtu, (23/10/2021).

Menurut Triya, berbagai kesiapan di area Trans Studio Bandung untuk melakukan uji coba sudah dilakukan. Dan secara resminya di buka per 1 Oktober 2021 yang lalu.

“Kalau kita sih mengikuti semua keputusan pemerintah, karena kita kan gak mungkin buka sendiri kalau tidak ada izin ya. Dan alhamdulillah kami dapat izin resmi buka ya per 1 Oktober 2021 yang lalu” tambahnya.

Ia menyatakan, sarana dan prasarana protokol kesehatan di Trans Studio Bandung sudah dipersiapkan dengan baik untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Walau kita sudah dapat ijin untuk buka , kita tetap melakukan prokes,” ujar Triya.

Menurutnya, Trans Studio Bandung sudah menggunakan sistem digital dalam pemberlakuan pembatasan pengunjung. Jumlah orang di dalam bisa dipantau secara realtime.

“Kita bisa tahu jumlah pengunjung di dalam theme park secara realtime itu berapa, pengunjung masuk berapa keluar berapa bisa kita ketahui.” tambahnya.

 

Wahana Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung Resmi Dibuka Pengunjung Tetap Mengikuti Prokes Covid
Di Trans Studio Bandung ini, anak-anak bisa menikmati berbagai wahana, mulai dari wahana edukasi tematik seperti Dunia Anak, Si Bolang Adventure, atau Science Center.

Wahana Trans Studio Bandung Giant Swinger

Trans Studio Bandung Resmi Dibuka Pengunjung Tetap Mengikuti Prokes Covid

Kemudian ada juga wahana seru dan menantang yang bisa meningkatkan keberanian anak, seperti Negeri Raksasa, Pemburu Badai, Giant Swing, Dragon Rides, Sky Pirates, Jelajah, Vertigo, Trans Car Racing, Yamaha Racing Coaster, dan masih banyak lainnya.

Tak cuma itu, Anda dan keluarga juga bisa menikmati kebersamaan sembari menyaksikan show di Amphitheater, The Magical Parade of Zoo Crew, serta Special Effect Action Show. Menarik sekali, bukan?

Ketersediaan wahana seru juga sudah diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan secara rutin petugas Trans Studio Bandung membersihkan dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan.

Seluruh karyawan yang bertugas di Trans Studio Bandung pun sudah melalui tes Covid dan dinyatakan negatif, serta selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Bandung.

Jadi Anda dan keluarga bisa bermain dengan tenang di seluruh area Trans Studio Bandung. Yuk, segera pesan tiket Trans Studio Bandung presale yang tentunya hemat dan bermain jadi lebih seru.(ilm)

 

  • Bagikan